Great Eastern Life Indonesia Berhasil Raih Customer Experience Award 2022
Great Eastern Life Indonesia (GELI) meraih penghargaan Customer Experience Award 2022 dengan predikat Best of the Best Customer Experience Team. Penganugerahaan tersebut diterima secara virtual oleh Ibu Alfi Yani Andra Nurviza, Head of Customer Experience & Digital Service yang mewakili manajemen GELI pada 9 Agustus 2022 dalam gelaran bertajuk Indonesia Customer Experience Champion 2022. Indonesia Customer Experience Champions 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest ini merupakan ajang pemilihan dan pemberian apresiasi kepada perusahaan yang terus berinovasi dalam memberikan pengalaman berbintang sesuai harapan dan tuntutan nasabah.
Predikat Best of the Best Customer Experience (CX) Team diraih GELI setelah melalui proses seleksi yang ketat oleh 8 dewan juri dengan bobot penilaian yang berdasarkan pada 4 kriteria. Keempat kriteria penilaian tersebut mencakup kemampuan dalam mengidentifikasi masalah, strategi dan rancangan program, inovasi, serta hasil dan dampak nyata yang dirasakan oleh nasabah. GELI dinilai serius dalam membangun dan menangani CX—terlebih di era penuh tantangan pandemi Covid-19.
Sejak 2020, GELI sudah merancang fondasi CX dengan rapi guna menyajikan kemudahan akses bagi nasabah. Fondasi CX tersebut dibangun dengan mempertimbangkan customer experience capability. Langkah demi langkah pengembangan CX benar-benar dirancang dengan tujuan tertentu. Hal tersebut menjadikan GELI tetap mampu bertahan bahkan melakukan inovasi yang luar biasa di era pandemi dengan mengutamakan nasabah.
Manajemen GELI meyakini bahwa penghargaan Penghargaan Best of the Best Customer Experience Team diperoleh berkat kepercayaan para nasabah kepada GELI serta jalinan kerja sama yang tercipta antar-stakeholder di GELI. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi GELI untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dalam menyediakan CX yang terbaik. GELI terus berpegang kuat pada prinsip customer centric, yang menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama. Berbagai inovasi produk dan peningkatan layanan akan terus dilakukan demi memastikan seluruh nasabah GELI dapat siap jalani hidup untuk menghadapi berbagai tantangan dan risiko kehidupan yang dapat terjadi.
Tentang Great Eastern Life Indonesia
PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life Indonesia) merupakan bagian dari Great Eastern Holdings Limited yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang kuat, berorientasi jangka panjang dan telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset lebih dari S$100 Miliar dan melayani lebih dari 13 juta pemegang polis.
Great Eastern Life Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak 1996, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada tahun 2002, Great Eastern Life Indonesia mendapat ijin unit Syariah sesuai dengan Surat Ijin Usaha Unit Syariah No. S.507/LK/2002. Great Eastern Life Indonesia menyediakan rangkaian produk asuransi yang diciptakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalam hal pengembangan kekayaan, perlindungan keluarga, perlindungan kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak melalui beberapa jalur distribusi seperti Bancassurance dan Digital.
Great Eastern Life Indonesia telah diakui oleh berbagai organisasi terkemuka dan memenangkan beberapa penghargaan, antara lain Indonesia Most Innovative Insurance Companies Award 2021 dari The Iconomics, Infobank Insurance Award 2021 dari Majalah Infobank, Asuransi Terbaik 2021 dari Majalah Investor, Best Insurance Award 2021 dari Warta Ekonomi, Best Life Insurance Award 2021 dari Media Asuransi dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya.