Incar Peace of Mind Pelanggan, Toyota Hadirkan Total Mobility Solution Lewat Beragam Layanan Pendukung Mobilitas di GJAW 2023

Incar Peace of Mind Pelanggan, Toyota Hadirkan Total Mobility Solution Lewat Beragam Layanan Pendukung Mobilitas di GJAW 2023

Jakarta (17/03) – Selain memperkenalkan tiga model terbarunya, sebagai bentuk komitmen dari semangat Mobility for All dan mendukung suksesnya penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan Total Mobility Solution berupa layanan pendukung mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan dan pengunjung booth Toyota di pameran otomotif ini.

Spesial di GJAW 2023 ini, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik melalui layanan Toyota Spektakuler, EZ Deal, Toyota Official Store Solution (TOSS), KINTO, Trade-in, hingga T-Care.

“Toyota berkomitmen untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya melalui lineup yang komplit dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi dengan layanan pendukung mobilitas untuk memaksimalkan kenyamanan, kepuasan, dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan produk Toyota. Spesial di GJAW ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program ownership, financing, usership, dan after sales dengan benefit yang menarik. Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas.” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.

Selama pagelaran GJAW 2023, salah satu layanan yang ditawarkan adalah program kepemilikan, Toyota Spektakuler. Lewat program ini, pelanggan yang

melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai 20 juta serta bunga low rate dan free admin fee dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25% serta free insurance bagi 10 SPK pertama.

Kemudian, melalui program pembiayaan EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode 2 tahun, serta kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan bagi pembeli Kijang Innova Zenix dengan DP 25%.

Masuk ke era digital ini, layanan Toyota Official Store Solution (TOSS) sebagai one stop solution juga disediakan selama GJAW untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1 juta, hingga 10 gram emas

Bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, selama GJAW berlangsung, KINTO hadir dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift E-MoneyVacuum Cleaner, dan Car Accessories dalam setiap transaksi menggunakan KINTO.

KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

Selain itu, pelanggan Toyota yang ingin mengganti mobilnya dengan unit baru juga dapat memanfaatkan layanan Trade-In dan meraih kesempatan

mendapatkan cashback Astrapay hingga Rp 4 juta dan hadiah menarik lainnya saat melakukan transaksi menggunakan Mobbi.

Dalam upaya menghadirkan peace of mind bagi para pemilik Toyota, TAM juga menghadirkan salah satu program after sales andalannya di GJAW 2023, T-CARE.

Pelanggan yang membeli mobil baru akan mendapatkan benefit antara lain; Bebas Biaya Jasa dan Bebas Biaya Suku Cadang sebanyak 6 kali selama 3 tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km.

Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis setiap 6 bulan. Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang tertarik atau telah menandatangani SPK Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang otomatis diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru.

Kemudian lewat program Toyota Insurance (Drive Safe & Get the Prize), pelanggan yang mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance juga berpeluang mendapatkan cashback Rp. 2 juta per tahun.

“Kehadiran beragam produk, teknologi, serta program sales dan after sales Toyota merupakan bagian dari realisasi komitmen kami untuk bisa memberikan solusi mobilitas yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di Indonesia. Dan di GJAW ini, kami menyediakan solusi mobilitas yang komprehensif mulai dari produk hingga layanan pendukungnya dengan harapan bisa semakin memberikan banyak benefit untuk pelanggan. Menyambut bulan Ramadan beberapa waktu kedepan, kita juga sedang menyiapkan beragam layanan khusus lainnya yang tidak kalah menarik untuk memaksimalkan pengalaman mobilitas pelanggan bersama Toyota,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.